Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XI (Persero) September 2016

Advertisement
Lowongan Kerja BUMN
Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XI (Persero) - PT Perkebunan Nusantara XI meruapakan BUMN Perkebunan dengan wilayah kerja di Jawa Timur, membuka kesempatan untuk bergabung sebagai bagian dari tim “HR Strategic Development” – Project Based (4-6 bulan) antara lain dalam job analysis, man power planning, kompetensi jabatan, penilaian kinerja dan pengembangan HRIS, dengan kualifikasi :
  • Pendidikan minimal S-1
  • Memahami konsep MSDM secara umum dan hubungan antar fungsinya.
  • Mampu membuat analisa kebutuhan tenaga kerja & standar kompetensi jabatan.
  • Bekerja Full time dan bersedia dinas keluar kota.
  • Memiliki pengalaman dalam proyek serupa/sejenis merupakan nilai tambah.
  • Mampu mengungkapkan ide dalam tulisan maupun lisan.
  • Mampu bekerja dalam target

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XI (Persero)


Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan surat lamaran melalui email ke sdm_kp@ptpn-11.com di-cc-kan kepada agung06@ptpn-11.com dengan subyek : HR TIM, disertai (attach file) dalam format word atau pdf : Curriculum Vitae (Daftar Riwayat Hidup dan Pekerjaan) lengkap dengan foto diri dan no. telp./hp; paling lambat pada tanggal 23 November 2013 pukul 23.00 wib.

Seleksi akan dilaksanakan dalam beberapa tahap, yaitu seleksi administrasi, wawancara, presentasi dan tes kesehatan. Bagi calon peserta yang dinyatakan lolos akan dihubungi oleh panitia.
Keputusan bersifat mutlak. Perusahaan tidak melayani surat menyurat & telepon yang berkaitan dengan hasil tes. Selama proses seleksi, akomodasi dan transportasi tidak ditanggung perusahaan.


That's the information from Kabar Lowongan Kerja Terbaru and good luck on Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XI (Persero)
Advertisement

Bagikan informasi Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XI (Persero) ini ke :
Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit
We apologize if information Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XI (Persero) has expired, please visit Latest Jobs Information. Hopefully useful, and SUCCESS FOR YOU!!!! THANKS.
Subscribe Lowongan Kerja Terbaru Via Email

Advertisement