Lowongan Kerja Bank Common Wealth September 2016

Advertisement
Lowongan Kerja Terbaru 2013 Bank Common Wealth - Bank Commonwealth atau sering dikenal dengan Commonwealth Bank Indonesia merupakan anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia yang berbasis di Sydney dan merupakan penyedia jasa keuangan terpadu terbesar di Australia. Pada  tahun  2007,  sebagai  bagian  dari  rencana pengembangan  pasar  Usaha  Kecil  Menengah  (UKM), Commonwealth Bank Indonesia mengakuisisi saham Bank Artha Niaga Kencana (ANK) yang berbasis di Surabaya dengan penguasaan pasar yang dominan di wilayah Jawa Timur. Akuisisi tersebut telah membantu Bank Commonwealth Indonesia memperkuat bisnis UKM serta membangun jaringan yang lebih luas di Indonesia bagian timur.

Lowongan Kerja Bank Common Wealth

Bank Commonwealth Indonesia berdiri pada tahun 1990, waktu itu statusnya perwakilan di Indonesia. Lalu pada tahun 1997, Joint Venture dengan Bank Internasional Indonesia dengan nama BII Commonwealth. Pada  tahun  2000,  perusahaan tersebut menjadi  Commonwealth Bank Indonesia, dengan Commonwealth Bank of Australia sebagai pemegang saham utama. Commonwealth Bank saat ini telah memiliki beberapa kantor cabang di kota-kota besar di Indonesia dengan menawarkan produk berupa kredit, ritel dan simpanan
Lowongan Kerja Bank Commonwealth
Logo Bank Commonwealth
Diatas merupakan sekilas profil Bank Commonwealth Indonesia, berikut detil lowongan kerja bank 2013 di Bank Commonwealth untuk beberapa posisi :

  1. Graduate Development Program (Code: GDP 2014)
  2. Business Analyst (Code: BA)
  3. IT Risk Management & Compliance (Code: IT Risk)
  4. Finance Business Partner (Code: FBP)
  5. Teller (Code: TLR-WB11)
  6. Customer Service Officer (Code: CSO-WB11)
  7. Relationship Manager Funding (Code: RMF-WB11)
  8. Relationship Manager Lending (Code: RML-WB11)
  9. Personal Banker (Code: PB-WB11)
  10. Internship (3 Months) (Kode : Internship_WB13)

Bagi Anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru Bank Common Wealth dan memenuhi persyaratan di atas, maka bisa segera mendaftar secara online dengan cara klik source. source

That's the information from Kabar Lowongan Kerja Terbaru and good luck on Lowongan Kerja Bank Common Wealth
Advertisement

Bagikan informasi Lowongan Kerja Bank Common Wealth ini ke :
Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit
We apologize if information Lowongan Kerja Bank Common Wealth has expired, please visit Latest Jobs Information. Hopefully useful, and SUCCESS FOR YOU!!!! THANKS.
Subscribe Lowongan Kerja Terbaru Via Email

Advertisement