Lowongan Kerja PT CIMB Niaga Auto Finance September 2016

Advertisement
Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT CIMB Niaga Auto FinanceBank CIMB Niaga Tbk adalah sebuah lembaga keuangan perbankan dan pembiayaan terbesar di Indonesia dengan aset relatif naik setiap tahunnya. PT CIMB Niaga Tbk juga melakukan kerjasama dengan MNC Group untuk memperkuat asetnya. Sedangkan CIMB Niaga Auto Finance sendiri adalah perusahaan pembiayaan otomotif terkemuka yang merupakan anak perusahaan dari Bank CIMB Niaga Tbk. CIMB Niaga Auto Finance, dahulu dikenal sebagai Saseka Gelora Finance, telah berpengalaman dalam pembiayaan selama lebih dari 30 tahun. Sebagai anak perusahaan Bank CIMB Niaga Tbk, bank peringakat lima besar dalam asset di Indonesia, CIMB Niaga Auto Finance berhasil meningkatkan kinerja perusahaan dengan sangat signifikan di tahun 2011 dibanding tahun tahun sebelumnya.

Lowongan Kerja PT CIMB Niaga Auto Finance

PT CIMB Niaga Auto Finance sebagai perusahaan pembiayaan yang memfokuskan pada transaksi otomotif, CNAF mendiversifikasikan produknya menjadi 3 besar yakni: Pembiayaan Mobil, Pembiayaan Sepeda Motor, dan Pembiayaan Fleet
Lowongan Kerja CIMB Auto Finance
Lowongan CIMB Auto FInance
Saat ini PT CIMB Niaga Auto Finance membuka lowongan kerja lulusan SMA/SMK untuk mengisi beberapa posisi dengan detil sebagai berikut :

  1. Tax Officer
  2. Collection
  3. Staff Admin
  4. Surveyor
  5. Marketing Officer

Persyaratan :

  • Pria dan Wanita
  • Memiliki kendaraan pribadi baik roda empat atau roda dua
  • Mampu bernegosiasi
  • Berorientasi pada nasabah
  • Berwawasan luas
  • Pendidikan minimal SMA, SMK, D3 dan S1 semua jurusan
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu mengoperasikan komputer minimal MS Office

Bagi Anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru 2013 PT CIMB Niaga Auto Finance dan memenuhi persyaratan di atas, maka bisa segera mendaftar secara online dengan cara klik link source. source
That's the information from Kabar Lowongan Kerja Terbaru and good luck on Lowongan Kerja PT CIMB Niaga Auto Finance
Advertisement

Bagikan informasi Lowongan Kerja PT CIMB Niaga Auto Finance ini ke :
Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit
We apologize if information Lowongan Kerja PT CIMB Niaga Auto Finance has expired, please visit Latest Jobs Information. Hopefully useful, and SUCCESS FOR YOU!!!! THANKS.
Subscribe Lowongan Kerja Terbaru Via Email

Advertisement