Lowongan Kerja Surya Madistrindo | Oktober 2016 September 2016

Advertisement

Lowongan MT Surya Madistrindo 2016 | PT Surya Madistrindo (SM) merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang pendistribusian dan penjualan semua produk PT. Gudang Garam ke seluruh wilayah di Indonesia. Kemajuan distributor rokok mampu mengantisipasi dan adaptif di bisnis rokok.

Salah satu Visi utamanya untuk Menjadi perusahaan besar yang terpandang, menguntungkan dan memiliki peran dominan dalam industri rokok domestik. Sebagai Salah Satu unit usaha PT. Gudang Garam yang berdiri pada tahun 2009, mampu menjual produk/brand yang antara lain antara lain : Gudang Garam Merah, Gudang Garam International, Gudang Garam Surya 16, Surya Slim, ProMild dan masih banyak lagi.

Dalam misinya mampu menyediakan produk-produk inovatif bermutu tinggi yang memenuhi, bahkan melebihi harapan konsumen sekaligus memberikan manfaat bagi semua Stakeholder. PT Surya Madistrindo (SM) termasuk salah satu unit usaha utama PT Gudang Garam Tbk besar di Indonesia yang tercatat di Bursa Efek Indonesia sebagai perusahaan terbuka. Kegiatan perusahaan ini melakukan fungsi penjualan, distribusi dan aktivitas field marketing untuk seluruh produk PT Gudang Garam Tbk ke seluruh wilayah di Indonesia.

PT. Surya Madistrindo membutuhkan pegawai baru yang handal, dinamis, inovatif, mau berkarir dan bergabung bersama kami dengan mengisi berbagai posisi sebagai berikut :


MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM

  1. Sales & Marketing Operation (kode. MT-SMO) : semua jurusan
  2. Accounting & Finance (kode. MT-AF) : Jurusan Akutansi
  3. Business Development ( kode. MT-BD) : Jurusan Sains dan Teknik

Requirements :

  • Men/ Women , age max 25 years old
  • Bachelor Degree min GPA 2,75 out of 4,00
  • Good interpersonal, analytical thinking and communication skill
  • Willing to work in the field and be placed all over indonnesia
  • Open to final year students

Bagi kandidat yang berminat dan tertarik serta memenuhi kualifikasi lowongan diatas, Silahkan mengirimkan lamaran, CV lengkap dengan resume pendukung lainnya melalui email : , Mohon mencantumkan posisi lamaran pada subject email : MT-SMO/MT-AF/MT-BD

Batas pengiriman berkas lamaran selambat-lambatya diterima pada tanggal 16 Oktober 2016

Sumber Resmi

inkerja.net: lowongan surya
Read more...
Advertisement

Bagikan informasi Lowongan Kerja Surya Madistrindo | Oktober 2016 ini ke :
Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit
We apologize if information Lowongan Kerja Surya Madistrindo | Oktober 2016 has expired, please visit Latest Jobs Information. Hopefully useful, and SUCCESS FOR YOU!!!! THANKS.
Subscribe Lowongan Kerja Terbaru Via Email

Advertisement