Lowongan Kerja PP Peralatan Konstruksi September 2016

Advertisement

Lowongan PP Peralatan Konstruksi | PT. PP Peralatan Konstruksi termasuk Anak Perusahan PT. Pembangunan Perumahan Tbk atau PT PP (Persero) Tbk yang menfokuskan dalam bidang Civil Work, from Work, Batching Plant, High Rise Building & Heavy Equipment. Selama ini, Pilar bisnis PP Peralatan meliputi penyewaan peralatan konstruksi dan pemborongan bekisting proyek, Bisnis pemborongan pekerjaan sipil dan bored pile (pilar bore).

Seiring dengan perkembangan pasar konstruksi nasional yang semakin pesat, Peralatan konstruksi memiliki peran yang sangat penting di dalam industri konstruksi. Ketersediaan peralatan konstruksi yang baik dapat membantu realisasi pengelolaan proyek yang baik, hasil konstruksi yang berkualitas, dan pada akhirnya akan mengarah kepada hasil konstruksi yang kokoh, andal, dan kompetitif. Tingkat pertumbuhan PP Peralatan akan cenderung datar jika hanya mengandalkan bisnis penyewaan alat kontruksi. Sepanjang tahun lalu, 80. Hingga saat ini, PP Peralatan memiliki 75 unit tower crane, passenger hoist, dan earth moving equipment yang lengkap.

PT. PP Peralatan Konstruksi membutuhkan pegawai yang handal, dinamis, inovatif, mempunyai kemampuan, professional muda, mau berkarir dan bergabung bersama kami degan kualifikasi

Pegawai PP Peralatan Konstruksi
Kualifikasi :

  • Pendidikan D3/S1 jurusan Teknik Sipil/ Mesin/ Elektro/Elektronika
  • Pengalaman 0-2 tahun
  • Menguasai Microsoft Office
  • IPK in 3,0
  • Copy Ijazah ( surat keterangan lulus) & transkrip nilai agar dilampirkan
  • Beredia ditempatkan di seluruh wilayah operasional Perusahaan

Bagi kandidat yang berminat dan tertarik serta memenuhi kualifikasi lowongan PP Peralatan Konstruksi via Bursa karir Alumni UGM , Silahkan mengirimkan lamaran, CV lengkap beserta resume ditujukan kepada :
VDC Sekolah Vokasi UGM
Gd. Perpustakaan Sekolah Vokasi Uiveritas Gadjah Mada
Sekip Unit I Yogyakarta
Email : dengan mencantumkan posisi lamaran pada subject : PP_Strata (D3/S1)_Jurusan(mesin/ sipil/ elektro/elektronika)

Batas pengiriman berkas lamaran selamba-lambatnya diterima pada tanggal 04 November 2016

Sumber Resmi

Read more...
Advertisement

Bagikan informasi Lowongan Kerja PP Peralatan Konstruksi ini ke :
Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit
We apologize if information Lowongan Kerja PP Peralatan Konstruksi has expired, please visit Latest Jobs Information. Hopefully useful, and SUCCESS FOR YOU!!!! THANKS.
Subscribe Lowongan Kerja Terbaru Via Email

Advertisement