Lowongan Kerja ODP BNI | Oktober 2016 September 2016

Advertisement

Lowongan BNI - PT Bank Negara Indonesia Tbk telah mempunyai nama dan berhasil menjadi bank terbesar ke-4 di Indonesia bila dilihat dari total aset, total kredit maupun total dana pihak ketiga. Sebagai Perusahaan Perbankan milik Pemerintah telah memegang saham BNI sebesar 60 dimiliki oleh pemegang saham publik yang datang dari individu, instansi, domestik maupun asing. Keberadaannya mampu mencapai misinya dimasa depan antara lain :

  1. Memberikan layanan prima dan solusi yang bernilai tambah kepada seluruh nasabah, dan selaku mitra pillihan utama (the bank choice)
  2. Meningkatkan nilai investasi yang unggul bagi investor.
  3. Menciptakan kondisi terbaik bagi karyawan sebagai tempat kebanggaan untuk berkarya dan berprestasi.
  4. Meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan sosial.
  5. Menjadi acuan pelaksanaan kepatuhan dan tata kelola perusahaan yang baik.

Dengan visi utamanya untuk "Menjadi bank yang unggul, terkemuka dan terdepan dalam layanan dan kinerja". Selain itu, jaringan layanan BNI berada di 1.585 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia dan telah berhasil merambah hingga Hong Kong, London, New York dan Singapura. BNI juga memiliki 8.227 unit ATM, 42.000 EDC serta fasilitas internet dan SMS banking yang dapat memanjakan nasabah. Perkembangan BNI juga dibantu melalui beberapa anak perusahaannya seperti Bank BNI Syariah, BNI Multi Finance, BNI Securities dan BNI Life Insurance. Dengan tekad dan semangat yang tinggi ke depan-nya BNI akan selalu berupaya untuk memberikan layanan terbaik dan selalu menjadi kebanggaan negara.

Saat ini, PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk mengadakan rekrutmen Officer Development Program (ODP) kepada pelamar yang lulusan fresh graduate, handal, dinamis, aktif , inovatif , professional, untuk menjadi karyawan tetap mengisi posisi sebagai :

LEGAL OFFICER
Ref.Code : 1/2016/JAKARTA/OCT/ODP/LEGAL/OFFICER/2016 (LEGAL OFFICER)
Requirements :

  • Bachelor or Master degree from a reputable university majoring in legal studies
  • Minimum Grade Point Average : Bachelor Degree 3.00, Master Degree 3.25
  • Maximum age: 26 years (Bachelor degree) or 28 years (Master degree)
  • Good command of English, both in spoken and written
  • Take up the challenge, strong analytics and leadership skill

Bagi kandidat yang berminat dan tertarik serta memenuhi kualifikasi lowongan diatas, Silahkan melakukan regitrasi online lamaran melalui Website Resmi Karir Bank BNI selambatnya pada tanggal 31 Oktober 2016 .

Lamaran bisa dikirim melalui APPLY ONLINE melalui link >> Disini

Read more...
Advertisement

Bagikan informasi Lowongan Kerja ODP BNI | Oktober 2016 ini ke :
Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit
We apologize if information Lowongan Kerja ODP BNI | Oktober 2016 has expired, please visit Latest Jobs Information. Hopefully useful, and SUCCESS FOR YOU!!!! THANKS.
Subscribe Lowongan Kerja Terbaru Via Email

Advertisement