Lowongan Kerja Astra International - Honda | Oktober 2016 September 2016

Advertisement

Lowongan Astra International - Honda dikenal dengan nama " Astra Motor " yang berdiri pada tahun 1970 merupakan main dealer yang mencakup sebelas wilayah (region) di seluruh Indonesia. Kemudian menjadi salah satu perusahaan Astra International yang bergerak di bidang operations dengan produk sepeda motor Honda. Astra Motor berperan dalam mengkoordinasi segala aktivitas marketing, logistik, dan termasuk promosi di region. Astra Motor memiliki region-region yang dipimpin oleh region head sebagai pimpinan tertinggi di region tersebut. Region-region ini rutin berkoordinasi dan berinteraksi dengan Astra Motor Head Office yang terletak di kompleks Astra International, Jakarta.

Astra Motor merupakan brand yang diusung sebagai wajah perusahaan dalam menjalin hubungan dengan customer, memiliki dua jalur cara menjalin hubungan dengan para customer-nya, yang pertama adalah melalui dealer, yang ke dua adalah melalui sales office yang dikoordinasi dalam divisi retail Astra Motor.

PT. Astra International Tbk - Honda membutuhkan pegawai yang profesional, handal, dinamis, mempunyai kemampuan, berintregritas tinggi, inovatif, mau berkarir dan bergabung bersama kami dengan mengisi posisi sebagai :

SALES OFFICE HEAD DEVELOPMENT PROGRAM

  1. Sales Office Head(Code: SOH) , Persyaratan Khusus: minimal S1 semua Jurusan

FUTURE LEADER DEVELOPMENT PROGRAM

  1. Training & Recruitment Analyst (code: TRA) , Persyaratan Khusus: Minimal S1 Psikologi
  2. Legal Analyst (code: LA) , Persyaratan Khusus: Minimal S1 Hukum
  3. Technical Service Supervisor (code: TSD) , Persyaratan Khusus: Minimal S1 Ekonomi Manajemen / Teknik Industri/ Mesin/ Elektro
  4. Parts Sales Supervisor (code: PART) , Persyaratan Khusus:Minimal S1 Manajemen/ Teknik
  5. PDCA Analyst (Code: PDCA) , Persyaratan Khusus:Minimal S1 Manajemen/ Teknik

General Qualification:

  1. Minimal S1
  2. Aktif berorganisasi
  3. IPK minimal 3.0
  4. Terbuka bagi fresh graduate, maupun pengalaman < 3 th
  5. Siap ditempatkan dimana saja
  6. Usia maksimal 27 tahun

Bagi kandidat yang berminat dan tertarik serta memenuhi kualifikasi lowongan diatas, Silahkan mengirimkan lamaran, CV, KTP,Ijazah/ Surat Keterangan Lulus, dan transkrip nilai melalui email : dengan subjek Jogja_Nama_Kode Lamaran (Contoh: Jogja_Diana_PDCA). File attachment maksimal 2MB.

Batas pengiriman berkas lamaran selabat-lambatnya pada tanggal 07 November 2016

Sumber Resmi

Read more...
Advertisement

Bagikan informasi Lowongan Kerja Astra International - Honda | Oktober 2016 ini ke :
Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit
We apologize if information Lowongan Kerja Astra International - Honda | Oktober 2016 has expired, please visit Latest Jobs Information. Hopefully useful, and SUCCESS FOR YOU!!!! THANKS.
Subscribe Lowongan Kerja Terbaru Via Email

Advertisement