Lowongan Kerja PERTAMINA via Undip | Fresh Graduate September 2016

Advertisement

Lowongan PERTAMINA - Oktober 2016 | Pertumbuhan PT. PERTAMINA semakin pesat, terutama dalam menghadapi persaingan global dan mampu berinovasi dengan berbagai lini bisnis. Sebagai Perusahaan BUMN yang menguasai Industri minyak dan gas bumi di sektor hulu hingga hilir meliputi : eksplorasi, produksi, serta transmisi minyak dan gas. Meliputi kegiatan pengolahan minyak mentah, pemasaran dan niaga produk hasil minyak, gas dan petrokimia, dan bisnis perkapalan terkait untuk pendistribusian produk Perusahaan. Sedangkan produk bahan bakar minyak (BBM) seperti premium, minyak tanah, minyak solar, minyak diesel, minyak bakar dan Non BBM seperti pelumas, aspal, Liquefied Petroleum Gas (LPG), Musicool, serta Liquefied Natural Gas (LNG), Paraxylene, Propylene, Polytam, PTA dan produk lainnya.

Kemajuan Pertamina dengan mantap untuk mewujudkan visi perusahaan untuk menjadi Perusahaan Energi Nasional Kelas Dunia dan menjadi "Aggressive in Upstream, Profitable in Downstream" . Sebagai Pertamina BUMN yang bergerak di minyak dan gas telah mejalankan bisnisnya dan mampu berdaya saing yang tinggi di dalam era globalisasi.

PT Pertamina (Persero) meraup laba bersih tahun 2016 sebesar US$ 1,83 miliar sepanjang Semester I 2016, naik 221% year on year. Kenaikan laba bersih disokong oleh peningkatan kinerja operasi dan efisiensi dari berbagai inisiatif dan langkah terobosan yang dilakukan perusahaan.

Pertamina membuka kesempatan kepada lulusan Fresh Graduate yang handal, dinamis, aktif, inovatif, mau berkarir dan bergabung bersama kami untuk mengisi posisi sebagai :

Management Trainee
Persyaratan Umum:

  • Telah memiliki ijazah/Surat Keterangan Lulus S1 dengan tmt. 1 April 2016 dan setelahnya.
  • S1 dengan jurusan Akuntansi, Hukum, Manajemen, Teknik Industri, Teknik Kimia dan Teknik Mesin
  • IPK min 3.0 dari skala 4.
  • Usia Max. 27 tahun pada tahun 2016 (tidak boleh berulang tahun ke-28 pada tahun 2016).
  • Telah memiliki transkrip nilai dengan IPK Final.
  • Memiliki sertifikat English score dari lembaga terpercaya dengan minimal score TOEFL : PBT 450 / IBT 45 / IELTS 5.5 / TOEIC 550 yang diterbitkan tmt. 1 Januari 2015 dan setelahnya.
  • Sehat jasmani dan rohani

Bagi kandidat yang berminat dan tertarik serta memenuhi kualifikasi lowongan PERTAMINA, Silahkan mengirimkan lamaran via Career UNDIP selambatnya pada tanggal 29 Oktober 2016.

Lamaran bisa dikirim melalui APPLY ONLINE melalui link >> Disini

Read more...
Advertisement

Bagikan informasi Lowongan Kerja PERTAMINA via Undip | Fresh Graduate ini ke :
Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit
We apologize if information Lowongan Kerja PERTAMINA via Undip | Fresh Graduate has expired, please visit Latest Jobs Information. Hopefully useful, and SUCCESS FOR YOU!!!! THANKS.
Subscribe Lowongan Kerja Terbaru Via Email

Advertisement