Lowongan Kerja Indofood Sukses Makmur (Divisi Bogasari) September 2016

Advertisement

Lowongan Indofood Sukses Makmur - Jakarta | PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Divisi Bogasari) merupakan Pemain Industri utama selama lebih dari empat dekade, dan menjadi bagian dari Grup Indofood pada tahun 1995. Sebagai Perusahaan penggilingan tepung terigu terintegrasi dan terbesar dalam satu lokasi. Bogasari mengoperasikan dua pabrik di Jakarta dan Surabaya dengan kapasitas tahunan gabungan sekitar 3,3 juta ton.

Bogasari memproduksi berbagai tepung terigu yang berkualitas untuk berbagai kebutuhan dan dipasarkan dengan berbagai merek utama antara lain Cakra Kembar, Segitiga Biru, dan Kunci Biru. Merek-merek utama tersebut merupakan merek yang telah mapan, dikenal luas dan dekat di hati konsumen. Guna menjawab kebutuhan konsumen akan berbagai jenis terigu untuk berbagai makanan, Bogasari melakukan berbagai terobosan dan mengembangkan berbagai merek lainnya seperti Cakra Kembar Emas, Lencana Merah, Taj Mahal dan lainnya. Tepung terigu Bogasari tersedia di berbagai pelosok Indonesia melalui lebih dari 40 depo yang menyebar luas di berbagai daerah.

Pada tahun 1991, usaha Bogasari telah diperluas dengan mendirikan pabrik pasta dalam kawasan pabrik Bogasari di Jakarta yang memproduksi jenis makanan asal Italia seperti spaghetti, macaroni, fettucini, dan lainnya, yang dipasarkan dengan merek La Fonte. Selain untuk memenuhi kebutuhan konsumsi masyarakat dalam negeri, berbagai produk pasta tersebut juga diekspor ke mancanegara. Serta memproduksi Tepung Premiks.

PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Divisi Bogasari) yang berada di Jakarta membutuhkan pegawai yang handal, dinamis, aktif, inovatif, mau berkarir dan bergabung bersama kami dengan mengisi posisi sebagai :

Accounting Supervisor (Kode : ACH)
Jakarta
Qualification :

  • S1 majoring Accounting with minimum GPA of 2.80 (out of 4.00)
  • Experience as Internal / External Auditor
  • Able to make and to analyze Company Financial Reports
  • Able to analyze Company Financial Budget
  • Able to work with Standard & Operating Procedure (SOP)
  • Highly independent, self-motivated, good interpersonal skills, posses strong drive and enjoy interacting with people, able to work in a team, and work under tight schedules
  • Must be fluent in English written and oral
  • Computer Literate is a must

DESKRIPSI PEKERJAAN

  1. Responsible for all activities in financial area,
  2. Preparing financial report
  3. Analyzing for management purposes
  4. Coordinating with other divisions.


Bagi kandidat yang berminat dan tertarik serta memenuhi kualifikasi lowongan diatas, Silahkan mengirimkan lamaran, CV lengkap beserta resume pendukung lainnya ditujukan kepada :
Departemen People Development
PT. Indofood Sukses Makmur Tbk.- Divisi Bogasari
Jl. Raya Cilincing No. 1 Tanjung Priok
Jakarta Utara 14110

Atau Silahkan mengirimkan lamaran via Jobstreet selambatnya pada tanggal 10 November 2016 . Lamaran bisa dikirim melalui APPLY ONLINE melalui link >> Disini

Read more...
Advertisement

Bagikan informasi Lowongan Kerja Indofood Sukses Makmur (Divisi Bogasari) ini ke :
Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit
We apologize if information Lowongan Kerja Indofood Sukses Makmur (Divisi Bogasari) has expired, please visit Latest Jobs Information. Hopefully useful, and SUCCESS FOR YOU!!!! THANKS.
Subscribe Lowongan Kerja Terbaru Via Email

Advertisement