Lowongan Kerja Pamapersada Nusantara | Oktober 2016 September 2016

Advertisement

Lowongan Pamapersada Nusantara - PAMA termasuk salah satu kontraktor pertambangan terbesar di dunia, terutama di bidang batubara yang meliputi : Explorasi, Perencanaan, Infrastruktur Pembangunan, Operasi Pertambangan,mPenghijauan/ Reklamasi & Re-Vegetasi bekas wilayah pertambangan, Transhipment & Penjualan. PAMA sebagai bagian dari ASTRA Heavy Equipment, Mining, and Energy telah menjadi pionir dalam dunia kontraktor pertambangan dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia yang mencakup Seluruh Nusantara. PAMA memiliki kompetensi, sistem keamanan, kesehatan dan lingkungan yang diakui dunia pertambangan secara nasional dan internasional.

Sesuai visi utamanya untuk menjadi perusahaan kontraktor pertambangan kelas dunia, PAMA memiliki visi yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pemegang saham. Dalam perkembangannya maka misi di masa depan antara lain :

  1. Menyediakan pelayanan operasional dengan perangkat keras berlatar belakang pertambangan terbuka dan pemindahan tanah yang memungkinkan pelanggan mendapatkan keuntungan terbaik di tingkat dunia.
  2. Memberikan kesempatan kerja kepada karyawan untuk mengembangkan kompetensi mereka dalam mencapai tujuan.
  3. Berupaya terus-menerus untuk menguasai teknologi dan kemampuan rekayasa yang berwawasan lingkungan dan keselamatan manusia untuk kemajuan bangsa dan negara.
  4. Memberikan pengembalian yang terbaik bagi pemegang saham.

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) mampu mengimplementasikan ISO 9001, ISO 14001, OHSAS 18001, ISO 14064-2. Saat ini kami membutuhkan beberapa pegawai yang handal, dinamis, aktif, inovatif, profesional, berintregritas tinggi dan mempunyai kemampuan untuk mengisi berbagai posisi sebagai :

  1. Information System Officer
  2. Corp. Social Responsibility Officer
  3. Plant Group Leader
  4. Safety Officer
  5. Supply Management Group Leader
  6. General Service Group Leader
  7. Data Evaluator
  8. Engineering Group Leader
  9. Management Development Officer
  10. Finance & Administration Officer (FAO / PM)
  11. Account Payable Officer (APO / PM)
  12. Fixed Asset Officer (FIO / PM)
  13. Regional Tax Officer (RTO / PM)
  14. Production Group Leader
  15. Human Capital Group Leader
  16. Payroll Officer

Persyaratan :

  • Lulusan D3/D4 semua jurusan
  • Pria/ wanita

Bagi kandidat yang berminat dan tertarik serta memenuhi kualifikasi lowongan diatas, Silahkan input data diri anda di cdcpolines.com/pama (copy alamat tersebut lalu buka pada page baru) via Bursa karir CDC Polines selambatnya pada tanggal 30 Oktober 2016

Lamaran bisa dikirim melalui APPLY ONLINE melalui link >> Disini

Read more...
Advertisement

Bagikan informasi Lowongan Kerja Pamapersada Nusantara | Oktober 2016 ini ke :
Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit
We apologize if information Lowongan Kerja Pamapersada Nusantara | Oktober 2016 has expired, please visit Latest Jobs Information. Hopefully useful, and SUCCESS FOR YOU!!!! THANKS.
Subscribe Lowongan Kerja Terbaru Via Email

Advertisement