Lowongan Kerja College Shopping Pertamina September 2016

Advertisement

Lowongan BUMN PERTAMINA - November 2016 | PERTAMINA mengadakan Seleksi Rekrutasi Fresh Graduates Pertamina 2016 kepada anda yang lulusan S1 Teknik. Sebagai Perusahaan BUMN yang menfokuskan Minyak dan Gas Negara meliputi kegiatan pengolahan minyak mentah, pemasaran dan niaga produk hasil minyak, gas dan petrokimia, dan bisnis perkapalan terkait untuk pendistribusian produk Perusahaan. Produknya mulai dari bahan bakar minyak (BBM).

Keberadaan PERTAMINA mampu menghadapi semua tantangan dan persaingan ketat dikarenakan mampu mengembangkan dan berinovasi pada produk baru dan beberapa brand sehingga dapat mewujudkan visi utamanya untuk menjadi Perusahaan Energi Nasional Kelas Dunia dan menjadi "Aggressive in Upstream, Profitable in Downstream" untuk melakukan ekspansi bisnis hulu dan menjadikan bisnis sektor hilir migas menjadi lebih efisien dan menguntungkan.

PT Pertamina (Persero) mengadakan rekrutmen seleksi rekrutasi Pekerja di ITB (Institut Teknologi Bandung), kami mengundang kandidat terbaik lulusan ITB (Institut Teknologi Bandung) dengan tahun kelulusan setelah tanggal 1 April 2016 dalam rangka memenuhi kebutuhan sejumlah lulusan Sarjana (S1) Teknik untuk mengikuti :

College Shopping S1 ITB
Persyaratan Umum:

  • Minimal IPK 3.2 dari skala 4
  • Usia Maksimal 27 tahun di 2016
  • Memiliki Score TOEFL PBT: 500/IBT 50/IELTS 6/TOEIC 650 -
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Pertamina di Indonesia

Persyaratan Tambahan:

  • Aktif Berorganisasi
  • Minimal pernah mengikuti/memenangi kompetisi relevan dengan Prodi

Adapun jurusan yang kami butuhkan adalah sebagai berikut:

  1. Teknik Elektro Arus Kuat
  2. Teknik Fisika
  3. Teknik Industri
  4. Teknik Informatika
  5. Teknik Kimia
  6. Teknik Lingkungan / K3
  7. Teknik Mesin
  8. Teknik Perminyakan

Bagi kandidat yang berminat dan tertarik serta memenuhi kualifikasi lowongan diatas, Silahkan melakukan registrasi online via Karir ITB melalui karir.itb.ac.id , Batas registrasi lamaran selambat - lambatnya pada tanggal 25 November 2016 .

Bagi peserta yang LULUS SELEKSI administrasi akan diundang melalui email untuk proses menginput data kedalam web e-recruitment.

Sumber Resmi

Read more...
Advertisement

Bagikan informasi Lowongan Kerja College Shopping Pertamina ini ke :
Facebook Google+ Twitter Digg Technorati Reddit
We apologize if information Lowongan Kerja College Shopping Pertamina has expired, please visit Latest Jobs Information. Hopefully useful, and SUCCESS FOR YOU!!!! THANKS.
Subscribe Lowongan Kerja Terbaru Via Email

Advertisement